Pemilu 2024

Relawan Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Kaltim

Relawan Prabowo-Gibran mengadakan jalan sehat di Balikpapan. Mereka optimis Paslon 02 menang satu putaran di Kaltim.

Featured-Image
Ketua TKD Prabowo Gibran Kaltim, Rudi Mas’ud turut hadir di kegiatan jalan sehat diwarnai antusias masyarakat Kota Balikpapan, Minggu (21/1). (foto dokumen TKD Prabowo Gibran)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Relawan Prabowo-Gibran mengadakan jalan sehat di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Mereka optimis Paslon 02 itu menang satu putaran dengan suara lebih dari 50 persen.

Jalan sehat diadakan di kawasan BSCC Dome Balikpapan Minggu (21/1). Antusiasme peserta menyebabkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran makin optimis meraih suara di atas.

"Antusias ini salah satu tanda, mudahan kami lebih dari 50 persen. Jadi target satu putaran," ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Kaltim, Rudi Mas'ud.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kebakaran PT BES Balikpapan, 3 Saksi Diperiksa

Baca Juga: Menhan Prabowo Janji Bangun SMA Taruna Nusantara di Kalimantan

Pihaknya juga mengaku tak ambil pusing dengan hujatan di media sosial yang ditujukan kepada Prabowo-Gibran. Hal itu dianggap bentuk black campaign yang tidak sesuai dengan etika.

Menurut dia, TKD Prabowo-Gibran akan terus memberikan kegiatan positif ke masyarakat. Contohnya jalan sehat sebagai bentuk silaturahmi.

Editor


Komentar
Banner
Banner