LIFESTYLE

Rekomendasi 5 Drama Cina untuk Meriahkan Liburan Imlek

Ada banyak acara yang bisa dilakukan untuk menikmati libur bersama untuk menyambut Tahun Baru Cina tersebut. Selain liburan, menonton drama pun bisa...

Featured-Image
Meteor Garden versi Cina. Foto: Orami.

bakabar.com, JAKARTA – Perayaan Imlek sebentar lagi. Ada banyak acara yang bisa dilakukan untuk menikmati libur bersama untuk menyambut Tahun Baru Cina tersebut. Selain liburan, menonton drama pun bisa masuk dalam rencana.

Berikut beberapa rekomendasi tayangan drama Cina di Viu yang bisa dinikmati saat liburan Imlek bersama keluarga atau orang tercinta:

Meteor Garden

Meteor Garden versi Cina. Foto: IDN.
Meteor Garden versi Cina. Foto: IDN.

Siapa yang pernah menonton drama Taiwan terkenal "Meteor Garden" di tahun 2001? Drama tentang geng cowok super kaya F4 ini sudah berkali-kali diadaptasi di berbagai negara, termasuk versi Cina.

F4 adalah geng elit yang terdiri dari empat cowok super kaya; Dao Ming Si, Hua Zelei (diperankan oleh​​​​​​​ Darren Chen), Xi Menyan (diperankan oleh​​​​​​​ Caesar Wu), dan Feng Meizuo (diperankan oleh​​​​​​​ Connor Leong) yang menguasai kampus.

Awalnya Shan Chai bermusuhan Dao Ming Si dan di-bully oleh F4. Tapi, melihat kepribadian Shan Chai yang kuat, Dao Ming Si jadi jatuh cinta kepadanya.

Flight to You

Drama Flight to You. Foto: iQiyi.
Drama Flight to You. Foto: iQiyi.

Drama ini mengikuti kisah kehidupan dua pilot pesawat komersil Luzhou Airlines dan berbagai situasi yang mereka hadapi dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Seorang pilot wanita muda berbakat bernama Cheng Xiao (diperankan oleh Tan Song Yun) sebenarnya sangat percaya diri dengan kemampuan menerbangkan pesawat. Namun, dia harus sabar menghadapi instruktur sekaligus kaptennya, Gu Nan Ting (diperankan oleh Wang Kai) yang dingin dan disiplin.

Setelah beberapa kali bekerja sama mengatasi bahaya dan kesulitan menjadi pilot, Gu Nan Ting lama-lama bisa mempercayai kemampuan Cheng Xiao. Bukan hanya itu, kedua pilot andal ini akhirnya saling jatuh cinta. Tapi, bisakah mereka melanjutkan perasaan suka mereka dan tetap profesional dalam bekerja?

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner