Gaya Hidup

Refleksi Akhir Tahun Modena, Brand Peralatan Rumah Tangga Segudang Pilihan Terbaik

Brand peralatan rumah tangga asal Italia, Modena berkomitmen penuh untuk masyarakat Indonesia khusus Kalsel.

Featured-Image
Brand peralatan rumah tangga asal Italia, Modena berkomitmen penuh untuk masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Selatan. Foto-Modena

bakabar.com, BANJARMASIN - Brand peralatan rumah tangga asal Italia, Modena berkomitmen penuh untuk masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Selatan.

Pasalnya pionir penyedia peralatan rumah tangga di Indonesia untuk selalu memberikan pilihan terbaik bagi solusi rumah tangga yang lebih moderen & stylish.

Kali ini Modena adakan media gathering dengan tajuk “Be Modern & Stylish with Modena” untuk soroti gaya hidup moderen.

Media Gathering diadakan di Hotel Roditha Banjarmasin. Berlangsung pada tanggal 23 November 2022.

Tak hanya memperbarui informasi mengenai inovasi Modena dalam menjawab permintaan konsumen, Modena juga turut berbincang bersama rekan media di Banjarmasin mengenai bagaimana cara menciptakan hunian yang nyaman dan modern bagi keluarga.

“Modena menunjukkan komitmennya sebagai salah satu brand penyedia peralatan rumah tangga terunggul, dengan terus meluncurkan produk inovatif yang dapat menjawab permintaan konsumen untuk menghadirkan hunian dan ekosistem yang nyaman dan modern di rumahnya," ujar Hendra Lesmana, selaku Branch Manager Modena Banjarmasin.

“Pada kegiatan ini Modena ingin menunjukan support- nya bagi para konsumen untuk menerapkan gaya hidup yang modern dan stylish, terutama pada produk- produk unggulan MODENA yang memang sudah di rancang untuk menyokong hal tersebut dengan maksimal," lanjut Hendra.

Salah satu produk lini Cooking Modena yaitu Freestanding Cooker FC8940 yang dilengkapi dengan fitur- fitur mutakhir seperti Full One Hand Ignition atau sistem pengapian yang dapat diatur terpusat dalam mencangkup di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill.

Sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah.

Adapula fitur Close Door Grilling System yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman.

Tak sampai disana, produk ini juga memiliki fitur lain seperti Double Layer Glass atau kaca berlapis yang lebih tebal untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan.

MODENA juga hadir dengan fitur 8 Auto Cooking Menu pada kompor induksi portable-nya, PI 1316 menjadikan penggunaan lebih praktis sesuai dengan menu pilihan yang tersedia untuk fungsi menghangatkan susu, menggoreng, hingga penyajian berbagai olahan sup.

“Dengan kehadiran produk ini, tentunya akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih menyenangkan dan cepat,” ujar Hendra.

Tak kalah menarik dari lini cooking, Modena turut memperkenalkan salah satu produk unggulan pada lini cooling nya, yakni Chest Freezer MD 0206W yang dapat menyimpan kebutuhan memasak lebih baik dengan energi yang sangat efisien.

Selain kemampuannya menghemat energi melalui fitur Heavy Duty Compressor yang menghasilkan kerja kompresor lebih efisien,

Kulkas ini juga memiliki fitur Super Freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam.

“Pelanggan juga tak perlu khawatir untuk segi keamanan dengan adanya Handle and Lock, untuk kemudahan akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining," tutup Hendra.

Editor


Komentar
Banner
Banner