Ponsel Realme Terbaru

Realme C55 NFC Siap Dirilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Realme C55 NFC siap diluncurkan dengan membawa sejumlah keunggulan pada segmen entry-level dengan keunggulan mulai dari kamera 64MP hingga memori 256GB.

Featured-Image
Realme C55 NFC siap dirilis pada 7 Maret 2023 live di YouTube-nya. Foto: Gizchina

bakabar.com, JAKARTA - Realme C55 NFC siap diluncurkan dengan membawa sejumlah keunggulan pada segmen entry-level dengan keunggulan mulai dari kamera beresolusi 64MP hingga memori berkapasitas 256GB.

Acara peluncuran realme C55 NFC bertajuk "Leap to Champion" dapat disaksikan melalui siaran langsung dari kanal resmi YouTube realme Indonesia pada 7 Maret 2023 pukul 13:00 WIB.

"Kami mengumumkan bahwa realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat," kata Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang dalam keterangannya, Kamis (2/3).

Pada segi kamera, realme C55 NFC mengusung resolusi 64MP yang diklaim memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas.

Baca Juga: Realme C33 Punya Warna Baru Sandy Gold Berpadu Performa Andal

Kapasitas memori penyimpanannya dijanjikan dengan ROM 256GB yang diklaim menjadi terbesar di segmennya.

Selain itu, ponsel ini menawarkan RAM hingga 16GB yang dapat mendukung kegiatan multi-tasking hingga pengisian daya 33W SUPERVOOC yang lebih cepat.

Untuk desain, gawai pintar ini mengusung desain premium yang terinspirasi dari alam dengan dua opsi warna, yaitu sunshower dan rainy night.

Baca Juga: Realme GT 3 Siap Tampil Global, Diklaim Punya Pengisian Daya Tercepat

Keunggulan lain, sama seperti namanya, ponsel ini menghadirkan fitur NFC yang pertama di jajaran C Series untuk pengguna Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia," ujar Wang.

Kami sangat senang dapat mempersembahkan realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner