Piala Dunia U-17

Reaksi PSSI Terkait Capres-Cawapres Hadiri Final Piala Dunia U-17

Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha, menyebut sejumlah tamu VIP akan hadir pada pertandingan Final Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (02/12) besuk

Featured-Image
Ratu Tisha ditemui di Solo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha, menyebut sejumlah tamu VIP akan hadir pada pertandingan Final Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (02/12) besuk.

"Presiden FIFA akan hadir dengan Presiden PSSI. Itu tamu yang paling tertinggi yang akan hadir besuk," ungkapnya, Jumat, (01/12).

Sementara itu untuk kehadiran Presiden Jokowi, Ratu Tisha belum dapat memastikan.

"Pak Jokowi kita belum tahu," katanya.

Baca Juga: Hadiri Final Piala Dunia U-17, Prabowo-Gibran Kampanye Halus

Ketika disinggung soal kabar pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan menghadiri dan menyaksikan langsung final Piala Dunia U-17, Tisha mempersilahkan.

"Semua orang boleh datang untuk menonton bola kita itu aja. Gak ada antisipasi apapun," pungkasnya.

Sebelumnya, Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran dikabarkan akan menghadiri dan menyaksikan langsung final Piala Dunia U-17 Indonesia di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Usai Piala Dunia U-17, Indonesia Gelar 2 Turnamen di 2024

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan rencana kehadiran dua tokoh tersebut sudah menjadi agenda alam melakukan kampanye.

"Salah satunya (agenda) pada weekend ini akan ada final Piala Dunia U-17 di Solo, yang insyaallah akan dihadiri oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Rosan di media center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Editor
Komentar
Banner
Banner