Kalteng

Razak Pimpin KAHMI Kalteng, Apa Janjinya?

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak dipercaya sebagai Ketua Umum Korps Alumni…

Featured-Image
Abdul Razak (tengah batik coklat) bersama Ketua KAHMI Kalteng sebelumnya dan Pengurus Pusat. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak dipercaya sebagai Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Tengah periode 2021-2026, dalam musyawarah wilayah (Muswil) V, Kamis (27/5).

Ketua Panitia Muswil V KAHMI Kalteng, Hasan Busyairi, mengungkapkan Razak merupakan calon tunggal.

Sebenarnya banyak nama yang ingin maju, tetapi hanya Razak yang serius mendaftar dengan mengembalikan formulir pendaftaran.

Sementara itu Razak mengaku optimistis ke depan KAHMI Kalteng akan bisa memberikan andil dalam menyelesaikan problem-problem umat Islam dan bangsa, khususnya di Kalteng.

Sebab potensi alumni HMI sangat banyak dan tersebar di hampir semua sektor, tinggal diintegrasikan dengan potensi-potensi yang ada.

Sebagai sebagai alumni HMI, Razak menyatakan diri siap menjalankan amanah yang diberikan demi kemajuan KAHMI Kalteng.

Selain ingin menggerakkan roda organisasi menjadi lebih dinamis, juga menjadikan organisasi ini sebagai salah satu solusi berbagai persoalan keumatan yang ada di wilayah ini.

“Saya ingin ke depan KAHMI Kalteng menjadi salah satu komponen masyarakat yang mampu menjawab persoalan keumatan yang ada di Kalteng,”katanya lagi.

Namun politisi senior ini, memohon dukungan semua pihak dalam rangka membawa KAHMI Kalteng semakin lebih baik lagi kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan para senior KAHMI kepada saya,”ujarnya.

Sementara itu Ketua KAHMI Kalteng periode sebelumnya, Rusliansyah mengaku optimistis di bawah naungan Razak, KAHMI Kalteng akan semakin maju.

“Saya berharap beliau turun gunung. Sebagai orangtua yang mempunyai popularitas, kapasitas dan kapabilitas, saya yakin KAHMI bisa lebih baik,” ujarnya.

Tak ia pungkiri kalau dirinya sudah tak muda lagi, tetapi sudah siap mengemban amanah yang diberikan dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.



Komentar
Banner
Banner