Borneo Hits

Ratusan Relawan Pro HNR Gelar Deklarasi Dukung HARATI Dua Periode

Dukungan untuk Halikinnor-Irawati (HARATI) dua periode terus bertambah. Kali ini giliran Relawan Pro Halikinnor (HNR) mendeklarasikan dukungan mereka.

Featured-Image
Calon Bupati Kotim, Halikinnor, bersama ratusan masyarakat dalam kegiatan Deklarasi Relawan Pro HNR, bertempat di Halaman Hotel Wella Sampit. Minggu (13/10/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Dukungan untuk Halikinnor-Irawati (HARATI) dua periode terus bertambah. Kali ini giliran Relawan Pro Halikinnor (HNR) mendeklarasikan dukungan.

Kegiatan deklarasi dan pengukuhan Pro HNR ini digelar di halaman Hotel Wella, Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, Minggu (13/10/2024).

"Kami ingin melanjutkan HARATI JILID II. Susah cari pemimpin yang punya inisiatif seperti Pak Halikinnor, beliau ini pemimpin yang belum kita minta sudah paham apa yang kita inginkan," ujar Ketua Pro HNR, Adi Wahyudi

Salah satu contoh dari bidang olahraga, jika sebelumnya lapangan sepak bola dengan kondisi yang kurang menjanjikan. Kini lapangan itu telah dibangun dengan standar nasional. 

"Seperti inilah sosok pemimpin yang diidamkan masyarakat yang kita inginkan di periode selanjutnya," tegas Adi Wahyudi.

Pria yang akrab di panggil Yudi ini juga mengajak seluruh relawan Pro HNR untuk bersatu mendukung HARATI. 

"Kami seluruh relawan Pro HNR berjanji bulatkan tekad, bersatu mengawal serta mendukung pasangan HARATI di Pilkada Kotim untuk kemenangan mutlak dan melanjutkan kepemimpinan dua periode," tegasnya lagi.

Calon Bupati Kotim, Halikinnor, bersapa perwakilan partai pendukung, dalam kegiatan Deklarasi Relawan Pro HNR, bertempat di Halaman Hotel Wella Sampit. Minggu (13/10/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi.
Calon Bupati Kotim, Halikinnor, bersapa perwakilan partai pendukung, dalam kegiatan Deklarasi Relawan Pro HNR, bertempat di Halaman Hotel Wella Sampit. Minggu (13/10/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi.

Ketua Tim Pemenangan HARATI, Angga Aditya Nugraha mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Pro HNR.

Dirinya juga mengingatkan, waktu pencoblosan sudah semakin dekat, para relawan harus bergerak cepat menyampaikan visi misi Halikinnor-Irawati kepada masyarakat  

"Kawan-kawan di sini adalah pejuang untuk keberlanjutan Kecamatan Baamang, ada di tangan kawan-kawan sekalian. Oleh sebab itu, saya berharap penuh untuk sepenuhnya mengkampanyekan visi misi HARATI," tegasnya.

Angga mengajak para relawan untuk mengajak warga lainnya untuk memilih HARATI pada Pilkada 27 November nanti.  

"Ajak keluarga, kerabat, sahabat dan lainnya untuk memilih HARATI pada Pilkada 27 November nanti," ajaknya.

"Karena pasangan serasi hanya HARATI. Pasangan yang ada perempuan hanya HARATI. Di tanggal 27 November nanti, pilih nomor 1 kerudung merah," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner