Borneo Hits

Masyarakat Mentaya Hilir Selatan Kotim Berikan Dukungan Memenangkan HARATI Jilid II

Masyarakat Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), menyatakan kesiapan mereka memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan petahana HARATI.

Featured-Image
Calon Bupati Kotim, Halikinnor saat mengunjungi tempat kerajinan warga di Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kotim. Minggu (20/10/2024). Foto: bakabar.com/ Ilhamsyah Hadi.

bakabar.com, SAMPIT - Masyarakat Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), menyatakan kesiapan mereka memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan petahana dengan nomor urut 1 Halikinnor-Irawati (HARATI) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini.

Joko, Seorang tokoh masyarakat setempat menegaskan dukungannya kepada paslon Harati. Apalagi selama kepemimpinannya di periode pertama pasangan ini telah membuktikan kinerjanya dalam membangun Kotim.

"Kami warga Samuda sudah merasakan kemajuan di Kotim ini. Kami yakin beliau tetap komitmen membawa Kotim lebih maju," ucapnya dalam pertemuan bersama Halikinnor, Minggu (20/10/2024).

Joko menilai, program-program yang ditawarkan Harati sangat relevan dengan kebutuhan warga, salah satu contoh adalah kontrak politik dengan masyarakat di wilayah Samuda, serta pernyataan calon bupati Kotim Halikinnor yang siap melanjutkan pembangunan di Kotim.

"Kami yakin bapak Halikinnor bisa mewujudkan apa yang kami harapkan seperti perbaikan jalan dan jembatan," ungkapnya.

Calon Bupati Kotim, Halikinnor, saat bersilaturahmi bersama warga di Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kotim. Minggu (20/10/2024). Foto: bakabar.com/ Ilhamsyah Hadi.
Calon Bupati Kotim, Halikinnor, saat bersilaturahmi bersama warga di Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kotim. Minggu (20/10/2024). Foto: bakabar.com/ Ilhamsyah Hadi

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Desa Jaya Karet Durrahman, yang mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja dan perhatian Harati terhadap masyarakat wilayah bagian selatan Kotim selama ini.

Menurutnya, kepemimpinan Harati kerap kali membantu tanpa membedakan latar belakang masyarakat.

"Pasangan Harati ini sangat dekat dengan masyarakat, keduanya juga sering membantu warga kami di Samuda," ujarnya.

Durrahman menegaskan, bahwa masyarakat Mentaya Hilir Selatan dari hilir sampai hulu sudah semakin mantap memberikan dukungan kepada Harati.

Apa lagi sejumlah program seperti kepeduliaan kepada masyarakat baik dari sisi pembangunan infrastruktur, ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan dan program lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat dianggap sebagai bukti nyata Harati selama ini.

"Harati sudah membuktikan kepemimpinan mereka, dan kami akan mendukung penuh serta yakin Harati dapat memimpin dan melanjutkan pembangunan Kotim untuk kedua kalinya," tegas Durrahman.

Calon petahana, Halikinnor, saat bersilaturahmi dengan warga Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kotim. Minggu (20/10/2024). Foto: bakabar.com/ Ilhamsyah Hadi.
Calon petahana, Halikinnor, saat bersilaturahmi dengan warga Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kotim. Minggu (20/10/2024). Foto: bakabar.com/ Ilhamsyah Hadi

Calon Bupati Kotim Halikinnor menungkapkan terima kasihnya atas antusias warga Samuda yang penuh kehangatan dan kekeluargaan menyambutnya.

Halikinnor menegaskan apa yang menjadi visi dan misi Harati akan terus menjaga komitmennya untuk terus membangun Kotim.

"Insya Allah jika kembali diamanahkan melanjutkan memimpin Kotim, peningkatan infrastruktur seperti jalan dan jembatan pastinya akan kita lanjutkan. Mari kita bersama-sama datang ke TPS tangga 27 November nanti. Kita coblos nomor 1 yang berkerudung merah," tutup Halikinnor.

Editor
Komentar
Banner
Banner