Tak Berkategori

Ratusan Petugas Gabungan Kawal Kejuaraan Road Race Sirkuit di Marido

apahabar.com, TANJUNG – Demi kelancaran dan keamanan, ratusan petugas diturunkan untuk mengawal pelaksakaan Kejuaraan Road Race…

Featured-Image
Selain menjaga keamanan Kejuaraan Road Race HUT Tabalong ke-56, personel gabungan juga memastikan penonton telah divaksin Covid-19. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Demi kelancaran dan keamanan, ratusan petugas diturunkan untuk mengawal pelaksakaan Kejuaraan Road Race HUT Tabalong ke-56 di Sirkuit Marido.

Event perdana di Sirkuit Marido dalam dua tahun terakhir ini berlangsung, Sabtu hingga Minggu (5-6/2).

Selama dua hari pula, petugas gabungan akan diturunkan untuk menjalankan tugas dan fungsi pengamanan.

Dipimpin Kabag Ops Polres Tabalong, Kompol Hendra S Sartio, petugas yang dilibatkan terdiri dari anggota Kodim 1008 Tabalong, Kompi 621 Hikun dan Kompi 2 Den B Pelopor.

Dalam pelaksanaan pengamanan, personel gabungan juga melakukan penertiban dan edukasi protokol kesehatan kepada penonton.

Kemudian penonton yang memasuki Sirkuit Marido, diharuskan menunjukan sertifikat vaksinasi secara manual atau scan barcode aplikasi Peduli Lindungi kepada petugas pemeriksa di pos pengamanan.

“Dalam kegiatan pengamanan, petugas juga memberikan masker gratis kepada para penonton agar selalu dipakai selama menyaksikan kejuaraan balap motor,” papar Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Iptu Mujiono.

“Penonton yang belum melaksanakan vaksinasi, juga diarahkan ke gerai vaksin yang sudah disiapkan panitia penyelenggara,” pungkasnya.

Geber 26 Kelas, Kejuaraan Road Race di Sirkuit Marido Tabalong Wajibkan Vaksinasi



Komentar
Banner
Banner