Pernikahan Anak Haji Ciut

Ratusan Personel Siap Amankan Pesta Rakyat Pernikahan Anak Haji Ciut

Rencana pernikahan anak Haji Ciut terus mengundang rasa penasaran publik. Ratusan personel keamanan disiapkan untuk menjaga kelancaran acara.

Featured-Image
Tangkap Layar Prosesi Pernikahan Putra Haji Ciut, Danu dan Caca. Foto: instagram/unoia_pictures

bakabar.com, JAKARTA - Rencana pernikahan anak Haji Ciut terus mengundang rasa penasaran publik. Ratusan personel keamanan disiapkan untuk menjaga kelancaran acara.

Rencana resepsi pernikahan putra HM Hatta alias Haji Ciut yang bernama H Danu Warta dan Putri Salsabila atau Caca, direncanakan berlangsung selama 14 hari 14 malam atau sejak 3 hingga 18 September 2023. Pesta megah yang semakin dekat membuat publik semakin penasaran.

Pihak panitia yang juga masih keluarga Haji Ciut mengatakan sudah menyiapkan ratusan personel keamanan untuk memastikan pengamanan selama berlangsungnya pesta rakyat tersebut.

Baca Juga: Iwan Fals Batal Tampil di Pesta Rakyat Pernikahan Anak Haji Ciut

Mulai dari TNI dan Polri, dinas instansi terkait, sampai ormas dan relawan di Kecamatan Binuang.

"Pengamanan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, serta 8 ormas yang berada di Binuang. Total keseluruhan pengamanan sekitar 800 orang," ujar H.Juanda yang ikut bertanggungjawab dalam kepanitiaan resepsi megah ini, seperti disampaikan pada bakabar.com Banjarmasin, Kamis (31/8).

Pesta ini melibatkan artis-artis papan atas ibu kota, artis-artis lokal, hingga penceramah kondang untuk menjadi bagian dari pengisi acara. Sayangnya, Iwan Fals batal hadir karena jadwal yang tak pas. Band Armada dikabarkan siap menjadi pengganti Iwan Fals.

Sementara itu, semakin mendekati hari pelaksanaan semakin banyak pedagang kecil mencoba mengadu nasib. Puluhan pedagang kecil sudah mulai menggelar tenda dagangan di sekitar panggung yang menjadi lokasi pesta rakyat tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner