Kalteng

Ratusan Pejabat Kapuas Dilantik, Apendi Bergeser ke Disdagperinkop

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 321 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, dilantik, Senin…

Featured-Image
Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 321 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, dilantik, Senin (20/12).

Ratusan pejabat yang dilantik itu terdiri dari 1 orang pimpinan tinggi pratama, 69 pejabat administrator, 1 orang pengawas dan sisanya pejabat fungsional.

Mereka dilantik langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bertempat di aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Satu orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Apendi, sebagai Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian koperasi dan UKM (Disdagperinkop dan UKM).

Apendi sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Kapuas.

Sedangkan yang menggantikan Apendi, adalah Sekda Kapuas, Septedy merangkap sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadinkes Kapuas.

“Saya minta kepada pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas dengan baik dan jangan bekerja biasa-biasa saja, tetapi harus bekerja keras,” tegas Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Ben juga meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat bergerak cepat dan bertindak dengan tepat dalam melaksanakan tugas.

“Kalau diminta pimpinan menyelesaikan tugas tiga hari, ya selesaikan dalam satu hari. Jadi, itu namanya bergerak cepat dan juga harus bertindak tepat,” pinta Ben Brahim.



Komentar
Banner
Banner