Kalteng

Ratusan Anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas Jalani Vaksinasi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 bagi petugas pelayanan publik di Kabupaten Kapuas, Kalteng, juga menyasar…

Featured-Image
Seorang anggota Satpol PP Kabupaten Kapuas saat disuntik vaksin Covid-19. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 bagi petugas pelayanan publik di Kabupaten Kapuas, Kalteng, juga menyasar para anggota Satpol dan Damkar di daerah setempat.

Penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama terhadap ratusan anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran di Kapuas dilaksanakan pada, Selasa (9/3).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Satpol PP dan Damkar Jalan Jenderal Ahmad Yani Kuala Kapuas tersebut dipimpin langsung Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin.

Syahripin melalui Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kapuas Ricky Adi Saputra mengatakan, total anggota Satpol PP dan anggota pemadam kebakaran yang divaksin berjumlah 152 orang.

“Total yang divaksin 152 orang terdiri dari 52 orang PNS dan 100 orang tenaga honorer. Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar,” katanya kepada bakabar.com.

Dilanjutkan Ricky, kegiatan vaksinasi terhadap aparat penegak peraturan daerah tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya dan juga masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 sangatlah aman.

“Kami sudah divaksin dan tidak ada pengaruh efek yang tidak baik dan juga sudah dipastikan ini vaksin yang aman dan halal,” ujarnya.

Kepada anggota Satpol dan Damkar yang sudah divaksin, Ricky mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksin kita tetap harus menjaga kesehatan dan juga menjalankan protokol kesehatan. Tetap gunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner