Sport

Rara Pawang Hujan ‘Jaga’ Laga Timnas Indonesia vs Curacao

apahabar.com, BANJARMASIN – Rara Isti Wulandari atau yang kerap dikenal dengan sebutan ‘Rara Pawang Hujan’, ikut…

Featured-Image
Rara si Pawang Hujan. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Rara Isti Wulandari atau yang kerap dikenal dengan sebutan ‘Rara Pawang Hujan’, ikut menjaga Timnas Indonesia vs Curacao malam nanti.

Ia membuat ritual agar cuaca cerah saat pertandingan.

Indonesia akan melakoni laga kedua melawan Curacao diPakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (27/9) pada pukul 20.00 WIB.

Laga itu bertajuk FIFA Matchday kedua yang dilakoni skuad Garuda.

Jelang laga, Rara sang pawang hujan rupanya ikut menjaga agar cuacanya cerah.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday Hari Ini, Simak di Sini!

Lewat akun Instagramnya, Rara mengunggah video dirinya melakukan ritual.

“Halo selamat pagi, Rara barusan baca banyak di Instagram, banyak yang mention aku, hari ini Timnas, Timnas Garuda, lawan curacao ya. Nah, aku barusan telpon Coach Indra,” buka Rara di Instagram seperti dilihat bakabar.com, Selasa (27/9).

Dalam unggahan tersebut, ia tampak membawa singing bowl sebagai alat ritualnya.

Rara, yang rupanya sedang berada di Palangkaraya, menunjukkan lokasinya untuk memulai doa mengamankan laga Indonesia vs Curacao.

“Nah yuk teman-teman semua, Aku tunjukkin tempat doa aku. Aku lagi di tambang batu bara, nah ini elemen dupa, eleman panas. Sebenarnya elemen kan ada eleman tanah, api, air, udara, nah ini dupanya untuk menambah elemen panas,” jelasnya.

“Dari bawah langit Palangkaraya, sending love and energy buat temen-temen pecinta sepakbola, buat semua yang di Stadion Pakansari, official, PSSI, Coach Indra, Shin Tae-yong, Bapak Iwan Bule, dan semuanya.”

“Aku doa dulu, kalian juga support ya, terus kita doakan timnas garuda bermain bagus breprestasi dan bisa menang amin. Semoga Allah, Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kita rahmat, kemenangan, dan kebahagiaan, dan cuaca cerah Stadion Pakansari bisa dipakai dengan happy,” ujar Rara, kemudian melanjutkan ritual dengan memutar singing bowl-nya.

Laga Indonesia vs Curacao ini menjadi yang kedua dilakoni skuad Shin Tae-yong.

Sebelumnya, kedua negara bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang dimenangkan Indonesia dengan skor 3-2.



Komentar
Banner
Banner