Hot Borneo

RAPI Kapuas Gelar Muswil, Begini Harapan Kadis Kominfo

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wil 04 Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar…

Featured-Image
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi bersama pengurus RAPI wilayah 04 Kapuas. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wil 04 Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar musyawarah wilayah (Muswil), Jumat (25/3).

Muswil yang berlangsung di Sekretariat RAPI Wil 04 Jalan Maluku Kuala Kapuas tersebut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi.

Ketua Pengurus RAPI Wilayah 04 Kapuas Gufransyah, mengatakan Muswil dilaksanakan sehubungan akan berakhirnya masa kepengurusan RAPI wilayah 04 Kapuas yaitu pada 10 April 2022.

“Kegiatan Muswil kami laksanakan sekarang karena pada tanggal 10 April nanti sudah memasuki bulan puasa Ramadan,” katanya.

“Jadi, kami mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini walaupun dilaksanakan sesederhana mungkin," lanjut Gupran.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi mengapresiasi RAPI Kapuas karena memberikan contoh kepada organisasi-organisasi lain.

“Bahwa sebelum berakhirnya masa jabatan atau kepengurusan segera melaksanakan musyawarah wilayah. Jadi, ini patut dicontoh, " katanya.

Selaku Kepala Dinas Kominfo Kapuas dan juga selaku Pembina dari RAPI, Junaidi pun menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan Muswil tersebut.

“Saya berharap kepengurusan yang akan datang akan betul-betul mampu membawa kemajuan bagi RAPI itu sendiri,” ujar Junaidi.

“Selamat bermusyawarah. Semoga mufakat dan yang terpilih menjadi ketua nantinya bisa menyatukan serta memberikan semangat kepada seluruh anggota,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner