Hot Borneo

Ramadan Berkah, Puluhan Guru Honorer Terima Bingkisan dari PGRI Selat

Puluhan guru honorer di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng menerima bingkisan ramadan berkah dari PGRI setempat, Sabtu (15/4).

Featured-Image
PGRI Selat Kapuas bagikan bingkisan kepada guru honorer. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Puluhan guru honorer di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng menerima bingkisan ramadan berkah dari PGRI setempat, Sabtu (15/4).

Pembagian bingkisan kepada para guru honorer dilakukan langsung Ketua PGRI Cabang Selat, Muntoha bersama sejumlah pengawas pendidikan bertempat di SDN 5 Selat Hilir Kuala Kapuas.

Adapun bingkisan yang dibagikan berjumlah sebanyak 70 paket berisikan di antaranya kue kering kaleng, gula, sirup, minyak goreng dan teh.

Muntoha mengatakan, pembagian bingkisan paket bapok ini merupakan bagian dari program ramadan berkah PGRI Peduli Guru Berbagi.

"Karena ini bulan ramadan dan menjelang hari raya idulfitri sehingga kita berbagi dengan teman-teman guru honorer," katanya usai berbagi paket bapok.

Korwil Pendidikan Kecamatan Selat ini menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan upaya untuk memupuk kesemangatan dan kebersamaan.

"Juga sekaligus dalam rangka upaya meningkatkan semangat dalam berorganisasi. Sehingga nantinya lebih semangat lagi dalam pengabdian di dunia pendidikan," beber Muntoha.

"Semoga paket bapok yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat teman-teman guru di dalam pengabdiannya," pungkas Muntoha.

Editor


Komentar
Banner
Banner