Sport

Rakerprov IMI Kalsel Sepakati Jadwal Musprov 2022

apahabar.com, BANJARBARU – Selain penyusunan program kerja dan event olahraga, Rakerprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan…

Featured-Image
IMI Kalimantan Selatan menggelar Rakeprov 2021 di sekretariat, Sabtu (3/7). Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU – Selain penyusunan program kerja dan event olahraga, Rakerprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan juga menyepakati jadwal Musprov.

IMI Kalsel menggelar Rakerprov di sekretariat, Sabtu (3/7). Kegiatan dihadiri perwakilan 59 klub yang teregistrasi di IMI Pusat dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sejumlah program kerja dibahas dalam kesempatan tersebut, termasuk penjadwalan pelaksanaan Musprov yang memilih ketua umum baru.

Disampaikan dalam rapat pleno ketiga, Musprov disepakati akan digelar paling cepat Februari 2022.

Sebagai tindak lanjut, diputuskan dibentuk tim penjaringan berdasarkan kondisi geografis domisili klub-klub.

Ade Putra ditunjuk menjadi perwakilan kawasan pesisir, kemudian Baihaki mewakili kawasan perkotaan, dan Mulya Rahmat sebagai perwakilan pegunungan.

Forum juga menyetujui pelaksanaan Musprov 2022 berlangsung di Tabalong, dengan Banjarmasin sebagai cadangan.

“Forum menyepakati Musprov selanjutnya dilaksanakan Februari 2022,” sahut Edy Sudarmadi, Ketua IMI Kalsel.

“Dengan demikian, Rakerprov 2021 adalah pelaksanaan yang terakhir dan menghasilkan bakal calon ketua IMI masa bakti 2022-2026,” tandasnya.

Selain pelaksanaan Musprov, sejumlah event otomotif juga tetap dijadwalkan, seperti balap motor, grasstrack, rally wisata, bakti sosial dan kopi darat.

Namun demikian, pelaksanaan kegiatan tersebut sepenuhnya tergantung kondisi penyebaran Covid-19.

“Pun rekomendasi dari IMI Kalsel tidak akan diterbitkan, sebelum kegiatan tersebut mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19 setempat,” jelas Herry Nispu Yanto, Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Kalsel.



Komentar
Banner
Banner