Acara Rakernas PDIP

Rakernas Bikin Macet, PDIP Layangkan Permintaan Maaf

Hasto Kristiyanto sampaikan permintaan maaf ke publik akibat Rapat Kerja Nasional PDIP membuat kawasan acara sekitar macet.

Featured-Image
Kehadiran Jokowi di Rakernas. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jendral, Hasto Kristiyanto sampaikan permintaan maaf ke publik akibat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP membuat kawasan sekitar acara menjadi macet.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat yang melintas Jalan Raya Lenteng Agung jika mengalami kemacetan selama berlangsungnya acara Rakernas," ujar Hasto kepada wartawan, Selasa (6/6).

Kemacetan tersebut disinyalir terjadi karena kedatangan para petinggi PDIP, khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pukul 09.44 WIB yang dikawal pasukan pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca Juga: Hadiri Rakernas PDIP, Presiden Jokowi Disambut Ganjar

Diketahui sebelumnya, PDIP akan menggelar rakernas bertema 'Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara oleh Negara' di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan.

Selain membahas upaya menurunkan angka kemiskinan di Indonesia, Rakernas itu juga akan membahas hal-hal strategis terkait pemenangan pemilu.

"Kepada teman-teman media mohon maaf, acara Rakernas III bersifat tertutup. Rakernas akan membahas hal-hal strategis terkait Pemenangan Pemilu," kata Hasto.

Lebih lanjut, ia berkata bahwa Jokowi juga akan menyampaikan arahan khusus berkaitan dengan kebijakan pemerintah dalam memerangi kemiskinan serta arahan terkait Pemilu 2024.

Baca Juga: Rakernas PDIP Digelar Tertutup Demi Rumuskan Pemenangan Pemilu

Rakernas III PDIP sendiri akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 6-8 Juni 2023.

Acara tersebut diketahui dihadiri oleh para petinggi PDIP seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Bakal Calon Presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo, dan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi PDIP Prananda Prabowo.

Editor


Komentar
Banner
Banner