Hot Borneo

Raih Akreditasi Paripurna, RSUD Kapuas Terus Tingkatkan Pelayanan

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Kalteng mendapatkan akreditasi tingkat Paripurna bintang lima

Featured-Image
RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Kalteng mendapatkan akreditasi tingkat Paripurna bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Akreditasi tingkat paripurna itu diraih RSUD Kapuas setelah tim suveyor KARS datang melakukan survei terhadap pelayanan rumah sakit terbesar di kabupaten berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung tersebut.

Ketua tim akreditasi rumah sakit RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Hikmayanti mengapresiasi hasil yang dicapai oleh seluruh tim pokja dan seluruh karyawan / karyawati rumah sakit setempat.

"Semoga pencapaian ini dapat selalu dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga berkelanjutan untuk menjaga mutu pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Hikmayanti.

"Khususnya bagi kualitas layanan kesehatan di RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang semakin maju," sambungnya.

Akreditasi rumah sakit sendiri adalah merupakan pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada manajemen rumah sakit karena telah memenuhi standar pelayanan yang telah ditetapkan.

Editor
Komentar
Banner
Banner