Relax

Raih 6,3 Juta Penonton, Pengabdi Setan 2: Communion Jadi Film Indonesia Terlaris Ketiga Sepanjang Masa!

apahabar.com, BANJARMASIN – Film horor Indonesia karya Joko Anwar “Pengabdi Setan 2: Communion” meraih 6,3 juta…

Featured-Image
Pengabdi Setan 2: Communion raih 4 juta penonton dalam waktu 10 hari. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Film horor Indonesia karya Joko Anwar “Pengabdi Setan 2: Communion” meraih 6,3 juta penonton.

Melalui akun Instagram resminya, Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyambut karyanya.

Selain itu, Joko Anwar mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat.

“Terima kasih telah menerima karya kami di hati teman-teman. Terima kasih antusiasme menunggunya, riuh menyambut kehadirannya, gempita jeritan, tawa, tepuk tangan, kritik dan pujiannya. Kami telah memberikan sepenuh tenaga dan pikiran,” buka @jokoanwar di Instagram seperti dilihat bakabar.com pada Rabu (14/9).

Selain itu, Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia menjalani semua proses film horor yang ia garap.

Dia juga mengatakan dia bangga dengan mereka yang mendukungnya, dan melabeli film “Pengabdi Setan 2: Communion” sebagai milik umum.

“Terimakasih karena telah berkenan melalui ini bersama kami. Kami bangga. Mudah-mudahan teman-teman juga, karena film ini juga milik kalian. Seluruh pemain dan kru mengucapkan pamit. Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi, ya,” tutupnya.

Dengan jumlah penonton sebanyak 6.391.982 menjadikan Pengabdi Setan 2: Communion sebagai film Indonesia terlaris ketiga sepanjang masa.

Peringkat kedua di duduki oleh KKN di Desa Penari, sedangkan posisi pertama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.



Komentar
Banner
Banner