liga 1

Rahmad Darmawan Ungkap Kunci Sukses Barito Putera Bantai Arema FC

Pelatih PS Barito Putera Rahmad Darwaman memuji pasukannya usai membantai Arema FC 4-0 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Rahmad Dermawan. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih PS Barito PuteraRahmad Darmawan memuji pasukannya usai membantai Arema FC 4-0 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/8) sore, Barito Putera bermain sangat baik hingga menang empat gol tanpa balas.

Kemenangan itu berkat Gustavo Tocantins dan Muilo Mendes yang masing-masing mencetak dua gol di pertandingan tersebut. 

Baca Juga: Barito Putera Permalukan Arema FC 4-0

Bagi Rahmad Darmawan, penampilan timnya bermain lebih efektif dibandingkan laga-laga sebelumnya. Bagus Kahfi dkk tampil lebih tenang dalam penyelesaian akhir dibandingkan di dua laga terakhirnya saat tumbang dari Borneo FC dan Madura United FC.

“Saya tentu sangat bergembira dengan hasil ini dan di samping itu saya bergembira karena para pemain bermain dengan efektif,” ucap Ramhad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu berharap penampilan apik timnya saat berhadapan dengan Arema FC bisa terus konsisten ditunjukkan di laga-laga berikutnya.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Warnai Kekalahan Barito Putera 1-2 dari Madura United

“Mengkonversikan setiap peluang menjadi gol sehingga apa yang menjadi kendala kita di pertandingan terakhir bisa ditutupi. Mudah-mudahan ini bisa terus dipertahankan, pemain terus menjaga motivasi menjaga mentalitas saat mereka, saat bermain di mana pun mereka bermain,” sambungnya.

Di laga berikutnya, Barito Putera akan menghadapi Dewa United di Stadion Demang Lehman, Rabu (9/8) nanti. Saat ini, klub berjuluk Laskar Antasari ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner