liga 1

Barito Putera Permalukan Arema FC 4-0

Barito Putera sukses meraih kemenangan apik saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 musim 2023/2024.

Featured-Image
Barito Putera sukses menggasak Arema FC dengan skor 4-0 tanpa balas (Foto: dok. Liga 1)

bakabar.com, JAKARTA -Barito Putera sukses meraih kemenangan apik saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 musim 2023/2024.

Bermain di kandang Arema FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tim berjuluk Laskar Antasari itu pulang dengan hasil memuaskan 4-0 dari Singo Edan pada Sabtu (5/8) sore.

Skuad asuhan Rahmad Darmawan tampil percaya diri sejak menit awal. Hasilnya, tim berjuluk laskar antasari berhasil unggul saat laga baru berjalan tiga belas menit.

Gustavo Tocantins yang sukses menjebol gawang Burundi lewat gol penalti.

Baca Juga: PBSI Ungkap Alasan Fajar/Rian Takluk di Australian Open 2023

Setelah mencetak gol cepat, Barito Putera makin percaya diri. Laskar antasari pun berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-24.

Gol ini bermula dari umpan Kahfi Alfikri yang mampu memberikan peluang gol untuk Murilo Mendes ke gawang lawan, kedudukan skor menjadi 2-0 untuk Barito Putera.

Keunggulan 2-0 membuat tim Laskar Antasari semakin percaya diri. Tekanan demi tekanan dilancarkan untuk merusak pertahanan lawan.

Hasilnya, Barito Putera mampu memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Gustavo Tocantins. Hingga turun minum, skor 3-0 untuk keunggulan tim arahan Rahmad Darmawan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim julukan Laskar Antasari semakin melesat dalam permainan. Ia pun tidak mengendurkan serangan kepada lawannya.

Baca Juga: Tabalong Merdeka Prix Championship Diikuti Pembalap Nasional

Dengan begitu, Barito pun kembali berhasil kembali mencetak gol ke gawang lawannya lewat Murilo Mendes di menit ke-73.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Barito Putera berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan gemilang 4-0 atas Arema FC.

Hasil ini sekaligus membuat Barito Putera naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin.

Sedangkan untuk Arema harus tetap bertahan di peringkat terakhir klasemen sementara Liga 1 dengan torehan dua poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner