Tak Berkategori

PWRI HST Gelar Muscab Pengurus di 2019-2024

apahabar.com, BARABAI – Berakhirnya masa bakti di 2014-2019, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kembali menggelar musyawarah cabang…

Featured-Image
Pembina PWRI HST H A Chairansyah membacakan sambutannya saat membuka Muscab PWRI di Pendopo Bupati Barabai, Senin (17/6). Foto – apahabar.com/HN Lazuardi

bakabar.com, BARABAI – Berakhirnya masa baktidi 2014-2019, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kembali menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Muscab itu untuk menetapkan pemilihan ketua beserta anggota pengurus PWRI HST masa bakti 2019-2024.

Pembina PWRI, Bupati HST H A Chairansyah mengatakan, melalui musyawarah itu tentu sangat memberikan manfaat bagi tetap terjalinnya rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan di antara segenap keluarga besar pensiunan PNS di daerah ini.

Baca Juga: HST Percepat Perubahan APBD 2019

Meskipun, kata Chairansyah, pengabdian telah selesai secara formal sebagai pensiunan PNS, diharapkan tetap memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk terus menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ini juga sebagai wadah silaturahmi untuk menunjukan sebuah komitmen dalam diri segenap pensiunan PNS untuk tetap bisa mengaktualisasikan diri dalam mengisi pembangunan di Bumi Murakata,” ujar Chairansyah saat membuka secara resmi Muscab itu di Pendopo Bupati HST, Senin (17/6).

Ketua PWRI Kalsel dalam sambutan yang dibacakan oleh wakilnya, mewakili Ketua PWRI Kalsel, Bahran mengatakan, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan PWRI HST yang baru nantinya, diharapkan mau bekerja keras demi kemajuan organisasi dan peningkatan PWRI di masa mendatang.

“Selamat kepada seluruh peserta khususnya pada panitia penyelenggara sehingga dapat terselenggaranya Muscab PWRI HST,” kata Bahran

img

Pengurus dan anggota PWRI HST menghadiri acara Muscab masa bakti 2019-2024 di Pendopo Bupati HST. Foto - bakabar.com/HN Lazuardi

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua TP PKKKabupaten HST, Hj Ernawati Chairansyah dan Sekretaris Daerah setempat, H A Tamzil.

Baca Juga: Siap Tempur di Pilkada Balangan, Setumpuk PR untuk Ansharudin

Reporter: AHC11Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner