Penembakan Kantor MUI

Puskesmas Menteng: Penembak Kantor MUI Dibawa dalam Kondisi Tewas

Koordinator Pelayanan 24 Jam Puskesmas Menteng, Dera Yudiana memastikan jenazah pelaku penembakan Kantor Pusat MUI, Mustopa NR dilarikan ke Puskesmas Menteng

Featured-Image
Koordinator Pelayanan 24 Jam Puskesmas Menteng, Dera Yudiana. Foto: apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Koordinator Pelayanan 24 Jam Puskesmas Menteng, Dera Yudiana memastikan jenazah pelaku penembakan Kantor Pusat MUI, Mustopa NR dilarikan ke Puskesmas Menteng dalam keadaan meninggal dunia.

"Jadi sekitar pukul 11.50 polisi dateng dengan membawa pelaku, setelah melakukan pemeriksaan dan mendapatkan hasil, bahwa pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia pada saat datang ke puskesmas, ujar Dera Yudiana saat ditemui bakabar.com di Puskesmas Menteng, Selasa (2/5).

Baca Juga: Jenazah Penembak Kantor MUI Diautopsi di RS Polri

Petugas medis di Puskesmas Menteng mengaku hanya melakukan pemeriksaan terhadap pelaku penembakan sekitar 10 hingga 15 menit.

"Tadi dilakukan pemeriksaan tanda-tanda vital tidak ditemukan ya, dan pemeriksaan juga dinyatakan pasiennya sudah meninggal sebelum datang ke puskesmas, entah meninggal di jalan atau di tempat (MUI)," ujarnya.

Baca Juga: Penembak Misterius di Kantor MUI Tewas!

Namun pihaknya enggan membeberkan tentang kondisi jenazah saat tiba di Puskesmas Menteng, terutama terkait luka yang terdapat di tubuh bagian luar.

"Kalau masalah itu, pihak kepolisian yang lebih berwenang memberikan informasi," imbuh dia.

"Jadi kan tadi kita di sini hanya melakukan pemeriksaan untuk memastikan pasien apakah masih bisa ditolong apa tidak, ternyata datangnya sudah meninggal," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner