Penembakan Kantor MUI

Jenazah Penembak Kantor MUI Diautopsi di RS Polri

Jenazah pelaku penembakan Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Mustopa NR (60) tiba di Rumah Sakit (Rumkit) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur

Featured-Image
(Tertutup kain merah muda) Jenazah Pelaku Pembakan Kantor MUI Tiba di Ruang Instalansi Forensik Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur (Foto: apahabar.com/Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Jenazah pelaku penembakan Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Mustopa NR (60) tiba di Rumah Sakit (Rumkit) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani proses autopsi, Selasa (2/5).

Pantauan bakabar.com, mobil jenazah tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung diarahkan untuk menuju ruang instalansi kedokteran forensik.

Baca Juga: Penembak Misterius di Kantor MUI Tewas!

Tampak jenazah dibawa petugas menggunakan mobil polisi berwarna hitam Patroli Sektor Menteng dan mendapat pengawasan dari Satuan Unit Jatanras Polda Metro Jaya. 

Saat tiba, jenazah pelaku yang diselimuti kain dengan warna merah muda diletakan di tempat tidur rumah sakit dan selanjutnya dibawa masuk untuk autopsi.

Baca Juga: Mustopa Sempat Pingsan Sebelum Ditangkap dan Dinyatakan Tewas

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menjelaskan, jenazah pelaku penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Komarudin menjelaskan, pihaknya belum mengetahui penyebab pelaku berinisial M (60) itu meninggal dunia setelah melakukan penembakan di Kantor MUI Pusat di Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa siang.

"Saat ini mau diotopsi, nanti dari sanalah baru diketahui penyebab meninggalnya kenapa. Karena ditemukan juga dalam tasnya barang-barang seperti obat-obatan, buku rekening dan beberapa lembar surat-surat," kata Komarudin.

Editor


Komentar
Banner
Banner