Kalteng

PUPR Kalteng Bagikan Bantuan Bapok ke Korban Terdampak Banjir Katingan

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Pemprov Kalteng, melalui Dinas PUPR setempat membagikan bantuan bahan pokok (bapok) kepada…

Featured-Image
Kepala Dinas PUPR Kalteng, H Shalahuddin, menyerahkan bantuan ke BPBD setempat untuk diserahkan kepada korban terdampak banjir Katingan. Foto: PUPR Kalteng for apahabar.com

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Pemprov Kalteng, melalui Dinas PUPR setempat membagikan bantuan bahan pokok (bapok) kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalteng, salah satunya di Kabupaten Katingan.

Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan juga dari keluarga besar PUPR Kalteng.

“Kemarin kita telah menyerahkan bantuan Pak Gubernur dan juga keluarga besar Dinas PUPR Kalteng kepada masyarakat terdampak di Katingan melalui BPBD dan Tagana. Bantuan yang kita serahkan berupa bapok yang diperlukan masyarakat,” kata Kepala Dinas PUPR Kalteng, H Shalahuddin, kepada bakabar.com, Sabtu (11/9).

Shalahuddin menjelaskan bantuan bapok tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, dalam menghadapi musibah banjir.

Sesuai arahan dan instruksi Gubernur Kalteng, Shalahuddin bilang selain bantuan bapok kepada warga terdampak banjir Katingan, pihaknya dalam hal ini PUPR Kalteng juga mendirikan posko dibeberapa ruas jalan yang terendam banjir.

“Di ruas jalan yang terendam banjir kita siagakan personel dan juga alat berat. Dan hasil koordinasi kita dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah VII Kalteng, jalan yang rusak akan segera diperbaiki, begitu juga yang menjadi kewenangan PUPR Kalteng,” pungkas Shalahuddin.

Komentar
Banner
Banner