Pemkab Hulu Sungai Tengah

Puncak Peringatan Hari Anak Nasional ke-39, Bupati HST: Penuhi Hak Anak

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, hadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional ke-39 di Pendopo

Featured-Image
Foto bersama Bupati Aulia bersama seluruh peserta yang hadir dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional ke-39, di Pendopo Bupati HST, Senin (7/8). Foto PWI HST

bakabar.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional ke-39 di Pendopo Bupati, Senin (7/8) kemarin.

Acara ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional ke-39 sekaligus menyerahkan penghargaan bagi para pemenang lomba yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

Sebelum acara inti dimulai, Bupati Aulia menyampaikan sambutan untuk memotivasi seluruh peserta yang hadir. Bupati Aulia mengharapkan orang tua, guru, serta semua kalangan Masyarakat agar dapat menjadi pahlawan bagi anak-anak.

“Orang tua, keluarga, guru, pemerintah hingga organisasi harus bergandengan dan bekerjasama untuk memenuhi hak-hak anak,” serunya.

Bupati Aulia menjelaskan bahwa peringatan hari anak ini adalah wujud peran orang tua, guru, serta Masyarakat  dalam menjadi pahlawan untuk melindungi anak.

Bupati Aulia juga menambahkan, HST bukan hanya sekadar mencari prestasi untuk menjadi Kabupaten Layak Anak, namun juga harus menjadi kabupaten yang betul-betul menciptakan generasi penerus untuk memajukan Indonesia.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST melalui Dinas Sosial (Dinsos) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) setempat menggelar lomba permainan tradisional di Lapangan Dwi Warna Barabai pada Minggu (6/8) pagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner