Hot Borneo

Puluhan Personel Polres Kotabaru Naik Pangkat

Masih dalam suasana perayaan tahun baru 2023, sebanyak 39 personel Polres Kotabaru diganjar naik pangkat

Featured-Image
Puluhan personel Polres Kotabaru diganjar naik pangkat setingkat lebih tinggi. Foto-Humas Polres Kotabaru for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Masih dalam suasana perayaan tahun baru 2023, sebanyak 39 personel Polres Kotabaru diganjar naik pangkat.

Momen menggembirakan itu ditandai dengan apel kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, Senin (2/1).

Sementara dari angka puluhan personel yang naik pangkat itu rinciannya ialah, sebanyak 4 personel dari pangkat Iptu ke Akp, dan 5 personel Ipda ke Iptu.

Selanjutnya, 6 personel lainnya dari pangkat Aipda ke Aiptu, 6 personel dari Bripka ke Aipda, 9 personel dari Brigpol ke Bripka, 6 personel
dari Briptu ke Brigpol, serta 3 personel dari Bripda kini berpangkat Briptu.

AKBP HM Gafur Aditya Siregar menyampaikan kenaikan pangkat personel setingkat lebih tinggi tidak terlepas dari penilaian pimpinan layak atau tidaknya untuk dinaikkan.

Selain itu menurut Kapolres, kenaikan pangkat tidak karena prosedural dan hak semata, namun juga merupakan bagian dari penghargaan yang diberikan kepada para personel untuk pembinaan karir di institusi Polri.

"Jadi, para personel yang naik pangkat diharapkan dapat mengembangkan diri dan bermanfaat untuk sesama baik di lingkungan kerja dan di tengah masyarakat," pungkasnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korp Bhayangkara Polres Kotabaru ini mengingatkan agar seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Di tahun baru 2023 ini mari kita laksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas. Hindari perilaku pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi," pungkasnya.

Baca Juga: Heboh! Temuan Mayat Bikin Gempar Warga Kotabaru 

Editor


Komentar
Banner
Banner