Kalteng

Puluhan Pegawai Disdukcapil Kapuas Terima Penghargaan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima…

Featured-Image
Puluhan pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas menerima penghargaan karena telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima penghargaan dari instansinya., Senin (10/1).

Penghargaan diberikan karena dinilai telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menunjang kemajuan pelayanan Disdukcapil Kapuas.

Adapun para pegawai yang menerima penghargaan tersebut di antaranya PNS, petugas operator dan petugas pelayanan dengan jumlah total 36 orang.

Plt Kepala Disdukcapil Kapuas, Sipie S Bungai, mengataka pemberian penghargaan merupakan suatu tanda apresiasi dari instansi yang bertujuan untuk menaikkan motivasi kerja dan disiplin.

“Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif,” katanya usai menyerahkan penghargaan.

Sipie bilang keberadaan PNS, petugas operator dan petugas pelayanan yang berdedikasi baik dan berprestasi dalam sebuah instansi akan turut menunjang kemajuan bersama.

“Layaknya aset yang berharga, keberadaan mereka perlu diberikan perlakuan khusus agar pegawainya lainnya juga akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya,” ujarnya.

Sipie pun berharap para pegawai Disdukcapil Kapuas agar terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Juga agar tetap konsisten memberikan kinerja terbaik untuk Disdukcapil Kabupaten Kapuas dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner