Kalteng

Puluhan Mahasiswa STAI Kapuas Kalteng Ikuti Ujian Skripsi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 65 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Kapuas, Kalteng,…

Featured-Image
Pelaksanaan ujian skripsi mahasiswa STAI Kabupaten Kapuas, Kalteng. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 65 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengikuti ujian skripsi, Kamis (1/10).

Ujian skrispi mahasiswa STAI Kapuas dibagi dalam 5 lokal di mana tiap lokal terdapat 13 orang mahasiwa yang diujikan dengan menghadirkan dosen penguji dari Kopertais Wilayah XI Kalimantan.

“Dosen penguji dari Kopertais XI Wilayah Kalimantan ada lima orang di antaranya koordinator dan Sekretaris Kopertais Wilayah XI bapak Humaidi dan bapal H Askin yang langsung menguji pada hari ini,” kata Ketua Pelaksana Ujian Skripsi Mahasiswa STAI Kapuas, Ushansyah.

Sedangkan dosen penguji dari STAI Kapuas berjumlah sebanyak 10 orang termasuk Ketua STAI Kapuas yang juga Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor selaku ketua dosen penguji.

Menurut Ushansyah kegiatan ujian skripsi ini merupakan tridarma perguruan STAI Kapuas dalam bidang pendidikan.

“Maka mahasiswa yang mengikuti kegiatan skripsi ini adalah mahasiswa yang sudah benar-benar melewati teori akademik, KKL dan sebagainya,” ujarnya.

Kegiatan uji skripsi saat itu juga menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan sebelum masuk ruang uji para mahasiswa mencuci tangan dengan sabun.

“Kita harapkan ujian skripsi yang dilaksanakan satu hari ini berjalan dengan lancar,” pungkas Ushansyah yang juga selaku ketua dosen penguji.



Komentar
Banner
Banner