Kalteng

Puluhan Guru Bahasa Inggris di Kapuas Ikuti Integrasi Teknologi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan guru Bahasa Inggris jejang SMP di Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengikuti kegiatan…

Featured-Image
Puluhan guru bahasa Inggris jejang SMP di Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan integrasi tekhnologi dalam pembelajaran paradigma baru. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan guru Bahasa Inggris jejang SMP di Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengikuti kegiatan integrasi teknologi dalam pembelajaran paradigma baru, Kamis (27/1).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Musyawarah Guru Mata Pembelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMP tersebut berlangsung di SMPN 2 Selat Kuala Kapuas.

Ketua MGMP Bahasa Inggris SMP Kapuas, Isnawati, mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya membuat audio listening Bahasa Inggris, sehingga dapat memudahkan guru dalam mengajarkan kepada siswa.

“Jadi, dengan audio listening dapat memudahkan kami mengajarkan ke siswa baik itu dalam listening maupun dalam speaking dan reading” kata Isnawati.

“Semoga ini dapat memberikan bermanfaat positif bagi guru Bahasa Inggris untuk pembelajaran di kelas masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kapuas, Kadeni, sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bagi guru-guru Bahasa Inggris SMP tersebut.

“Harapan saya kegiatan MGMP ini betul-betul menyentuh pada kegiatan yang memacu pembelajaran Bahasa Inggris bagi siswa,” katanya.

Karena lanjut Kadeni, Bahasa Inggris sangat strategis sehingga perlu terus dikembangkan lagi, terutama pada gurunya.

“Sehingga guru termotivasi untuk memajukan pendidikan khususnya Bahasa Inggris di Kabupaten Kapuas,” pungkas Kadeni yang juga selaku pembina MGMP Bahasa Inggris SMP Kapuas



Komentar
Banner
Banner