Penemuan Jasad

Pulang Ziarah, Pria Asal Bogor Ditemukan Meninggal di Jurang Kampung Baduga-Cianjur

Ta ada keluhan apapum, Jamil (56) tahun ditemukan tak bernyawa di tepi jurang di Kampung Baduga, Cianjur, Jawa Barat.

Featured-Image
Petugas Polsek Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur, saat mengevakuasi Jenazah di jurang Kampung Baduga,Desa Kutawaringin, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur (Foto,apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, CIANJUR - Jamil (56) pria asal Kabupaten Bogor ditemukan sudah tidak bernyawa di tempat Ziarah makam Eyang Sribaduga, di Kampung Baduga, Desa Kutawaringin, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (11/5).

Menurut informasi yang dihimpun, Jamil sebelumnya berangkat dari kediamannya bersama rekannya untuk berziarah. Setelah selesai melaksanakan ziarah Jamil bersama rombongan pulang bareng. 

Ditengah perjalanan, Jamil menghilang. Lalu rekan-rekannya melakukan pencarian dan menemukan korban sudah berada di jurang dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Waktu itu mau pulang, sekitar pukul setengah lima pagi, saat melalui tangga sempat denger omongan, duh sakit lutut yah jalan mah. Selang beberapa saat saya tengok ke belakang, almarhum tidak ada," tutur Endan Rekan Jamil kepada wartawan, Kamis (11/5). 

Baca Juga: Sidang Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Ditunda, Kuasa Hukum Terdakwa: Jangan Sewenang-wenang!

Melihat salah satu temannya tidak ada, Endan kemudian panik mencari sambil berteriak, namun tidak ada respons dari Jamil. Ternyata ia telah tergeletak di tepi jurang.

"Saya teriak-teriak dan saya lihat di jurang ada tas, ternyata almarhum tergeletak di jurang, saya langsung meminta bantuan kewarga dan pejiarah, setelah itu almarhum kita pindahkan dari jurang tersebut ke tangga," ujarnya.

Baca Juga: Jasad Wisatawan Tenggelam Ditemukan di Pantai Rawakalong Sukabumi

Endan tidak menyangka, rekannya akan meninggal di tempat ziarah, karena dalam perjalanan almarhum tidak mengeluhkan sakit apapun. Hanya saja dia sempat berbincang dengan Juru Kunci Makom soal keluhannya karena tidak bisa tidur.

"Tidak ada hal ganjil apapun, malah malam juga almarhum sempet makan mie dan ngopi terus bercanda sama kuncen juga," ujarnya.

Mendapatkan laporan tersebut, jajaran kepolisian Polsek Mande dan juga perangkat desa setempat langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor


Komentar
Banner
Banner