Tak Berkategori

Pulang Nongkrong, Pemuda Tewas Kecelakaan Tunggal di Balikpapan Baru

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria bernama Mohammad Aziz Rahmadtulloh (24) tewas usai kendaraan motor jenis Ninja…

Featured-Image
Korban laka tunggal di Balikpapan Baru meninggal dunia. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria bernama Mohammad Aziz Rahmadtulloh (24) tewas usai kendaraan motor jenis Ninja miliknya mengalami kecelakaan di Balikpapan Baru pada Jumat (28/1) sekira pukul 02.00 wita. Korban diduga alami laka tunggal hingga menyebabkan dirinya terpental dan membentur trotoar.

Informasi yang dihimpun media ini, korban saat itu bersama rekan-rekannya pulang dari nongkrong di salah satu kafe sekitar Balikpapan Islamic Center. Setelah larut malam, mereka pun pulang ke rumah masing-masing. Korban melintas pulang ke arah Balikpapan Baru seorang diri dengan motor jenis Ninja warna biru nopol KT 4240 YB.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan korban diduga hilang kendali. Sehingga terjatuh dan korban menghantam trotoar jalan. Korban tergeletak di jalan bersama motornya. Saat itu kondisi jalan tengah sepi, sehingga tidak ada yang melihat kejadian tersebut.

“Jadi korban ini pulang nongkrong terus lewat Balikpapan Baru alami laka tunggal. Nggak ada yang lihat kejadian, pas ada yang lewat baru lah tahu,” kata Iswanto, salah seorang relawan yang membantu evakuasi.

Sementara itu rekan-rekannya yang melintas di arah yang berbeda mendadak mendapatkan kabar laka tersebut. Merasa curiga dengan jenis motor yang mirip dengan temannya itu, rekan-rekan korban pun langsung memastikannya. Dan benar saja, korban yang tergeletak bersimbah darah itu adalah rekannya.

“Temannya langsung kabari calon istrinya, nah terus mereka datang ke TKP. Teriak histeris calon istrinya pas kita evakuasi ke RSKD,” tuturnya.

Diketahui korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah. Darah terus mengalir dari kepala hingga membuat nyawanya tidak tertolong lagi. Korban diketahui akan merencanakan pernikahan dengan calon istrinya itu.

“Katanya sih begitu, calon istrinya yang datang,” pungkasnya.

Polisi dan relawan pun langsung melakukan sterilisasi area dan memberi tanda bahwa telah terjadi peristiwa laka di lokasi tersebut.



Komentar
Banner
Banner