Tak Berkategori

Pulang ke Indonesia, Mahasiswi Harvard Pamer Lagu Jazz

apahabar.com, JAKARTA – Penyanyi jazz Diastika Lokesworo kembali ke Indonesia setelah rehat studinya di Harvard University,…

Featured-Image
Diastika Lokesworo. Foto-Dok/ist

bakabar.com, JAKARTA – Penyanyi jazz Diastika Lokesworo kembali ke Indonesia setelah rehat studinya di Harvard University, Amerika Serikat. Ke Indonesia, Diastika memamerkan tiga lagu terbarunya berjudul Hasrat, Under dan The Influence.

“Bagi aku musik dan arsitektur itu adalah bagian hidup aku. Aku jalani keduanya dengan berbarengan. Bagaimana ketika sedang menjalani arsitektur, ya membuat dan memikirkan bangunan harus pakai irama,” kata Diastika.

Diastika kembali ke Indonesia hanya sesaat saja, sebelum ia kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya lagi. Mini album bertajuk EP sebagai bentuk eksistensinya di industri musik Indonesia, khususnya jazz.

Baca Juga: Kehilangan Tiga Personel, Nasib Seventeen Kini

“Dan kalau musik, aku buat lagu tuh ya aku mikir dari struktur hingga visualnya. Semua berjalan secara seimbang dan natural, Hasilnya semoga memuaskan semua pihak ya," ujarnya.

Diastika akan menjalani karier bermusik dan juga arsitek yang menjadi cita-citanya secara bersamaan. Bagi Diastika, arsitektur dan musik tidak bisa digabungkan. Namun arsitektur dan musik adalah hal yang ia jalani semasa hidupnya.

“Dua-duanya tuh passion aku. Kalau tidak ada musik, ya aku tidak bisa mencapai kesuksesan di bidang arsitektur, salah satunya bisa mendesain gedung milik Warner Brothers,” tutur Diastika.

Baca Juga:Maret 2019, Sabyan Konser di Korsel

Sumber: Vivanews
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner