Sport

Pulang Kampung ke Palu, Witan Sulaiman Dijemput Mobil Khusus

apahabar.com, JAKARTA – Pulang kampung seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaiman menaiki…

Featured-Image
Witan Sulaeman. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Pulang kampung seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaiman menaiki mobil khusus.

Seusai Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan memang memutuskan langsung pulang ke kampung halaman di Kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah.

Begitu tiba di Bandara Mutiara sekitar pukul 11.00 Wita, Witan terlihat dijemput keluarga menggunakan mobil khusus berkelir hitam.

Namun bukan mobil mewah yang menjemput gelandang Timnas Indonesia itu. Dalam video unggahan akun Instagram @jurnalwarga, Jumat (7/1), Witan bersama keluarga menaiki mobil pikap.

Duduk di bak belakang, Witan tampak bersama sang ayah Humaidi dan ibu Nurhayati, sang adik yang bernama Ikhsan Jaya, serta beberapa anggota keluarga.

Witan Sulaiman sendiri memiliki kontrak dengan Lechia Gdanks hingga 30 Juni 2023. Namun belum diketahui jadwal Witan kembali ke Polandia.

Sebelumnya di Piala AFF 2020, Witan menjadi salah seorang pemain Timnas Indonesia yang cukup banyak memengaruhi pertandingan.

Biasa ditempatkan pelatih Shin Tae-yong di sayap, Witan menunjukkan ketajaman dengan 2 gol, serta produktivitas sebagai gelandang melalui 5 assist.

Ironisnya Witan belum mendapatkan menit bermain, sejak didatangkan Lechia Gdanks dari FK Radnik Surdulica di Liga Serbia.



Komentar
Banner
Banner