Pemilu 2024

Puan Klaim Pertahankan Jawa Tengah jadi Lumbung Suara PDIP

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani percaya diri bahwa Jawa Tengah bakal tetap menjadi kandang banteng yang mendominasi perolehan suara di Pemilu 2024.

Featured-Image
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan maharani. Foto: Dok PDIP

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani percaya diri bahwa Jawa Tengah bakal tetap menjadi kandang banteng yang mendominasi perolehan suara di Pemilu 2024.

Maka Puan menyerukan kepada kader dan simpatisan PDIP di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah solid memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Tengah.

"Jateng harus kembali menjadi provinsi dengan suara terbanyak sehingga bisa kembali menang pemilu legislatif m maupun pemilihan presiden," ujar Puan, Selasa (25/7).

Baca Juga: Puan Bocorkan 5 Cawapres Ganjar: Sandiaga Uno, AHY hingga Cak Imin

Untuk itu, dia meminta kader dan simpatisan banteng di Kudus tetap solid dan kompak sehingga bisa menang untuk ketiga kalinya. Termasuk meminta kader untuk menggaet organisasi kemasyarakatan untuk mendongkrak suara PDIP.

Lalu ia juga meminta seluruh kader PDIP di Jateng harus memasang foto capres dan cawapres, sekaligus untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan PDIP menang Pemilu 2024.

"Apa pun yang menjadi bahan sosialisasi dan kampanye harus dipasang karena nantinya parpol lain juga akan melakukan hal serupa," ujarnya.

Baca Juga: Megawati Perintahkan Puan Maharani Hadiri Harlah PKB di Solo

Bahkan dalam kunjungannya di Kudus, Puan memetakan konfigurasi politik dan memantik semangat kader menyambut Pemilu 2024.

"Penjajakan dan konsolidasi partai ini sebagai salah satu persiapan menyambut tahun politik menjelang Pemilu 2024," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner