Kalsel

PT Jhonline Agro Raya Sumbang Ribuan Paket Sembako di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – PT Jhonline Agro Raya (JAR) menyumbang ribuan paket sembako untuk warga Kotabaru, Senin…

Featured-Image
Tri Bagus Ferifianto, GM PT JAR saat menyalurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di desa binaan. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – PT Jhonline Agro Raya (JAR) menyumbang ribuan paket sembako untuk warga Kotabaru, Senin (13/4).

Tak hanya di kota, tapi juga mereka yang mukim di pelosok, terimbas Covid-19.

Wilayah itu berada di Kecamatan Kelumpang Hilir, Hulu, dan Hampang.

Tepatnya Desa Tegal Rejo, Sahapi, Mangkirana, Batulasung, Dusun Napu, Dusun Kamboyan, Desa Cantung Kiri Hulu.

“Alhamdulillah, hari ini warga kami mendapat bantuan dari JAR. Semoga, bantuan ini bisa berkesinambungan untuk meringankan beban saudara kita yang kurang mampu,” kata Plt Camat Kelumpang Hulu, Juhaini.

Serupa dengan Kepala Desa Batulasung, Riwinto. “Ya, kami sangat berterimakasih hari ini. Ini bantuan yang pertama dari JAR. Semoga saja, ke depannya bisa berkelanjutan. Sehingga, keberadaan perusahaan bisa dirasakan masyarakat,” harap Riwinto.

Warga Mangkirana, M Saini (60) bersyukur atas bantuan perusahaan tersebut.

“Saya, dan warga lainnya sangat senang sekali, dapat bantuan ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi, saya yang punya tujuh orang anak ini. Intinya, saya sangat terbantu hari ini,” ujarnya, dengan dana gembira.

General Manager PT JAR, Tri Bagus Ferifianto, mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu aksi sosial, sekaligus kepeduluan perusahaan untuk warga desa binaan.

“Pada prinsipnya, bantuan ini untuk membantu warga kita yang ada di wilayah kerja perusahaan. Apalagi, saat ini kondisi ekonomi mereka sedang lesu, akibat harus banyak di rumah. Mencegah wabah Covid-19,” timpalnya.

Reporter: Masduki
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

CATATAN REDAKSI: Artikel ini semata untuk mewaspadai penyebaran informasi yang belum tentu benar di tengah wabah Covid-19. Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang mendalam soal virus corona Covid-19, silakan hubungi Hotline Dinas Kesehatan Kalsel 082157718672 atau ke nomor 082157718673.



Komentar
Banner
Banner