Promo Tiket Kereta

Promo Tiket Kereta KAI untuk Liburan Akhir Tahun, Catat Rutenya

Promo tiket kereta ke luar kota bisa dimanfaatkan konsumen jelang akhir tahun ini. Promo bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram resmi @kai121_.

Featured-Image
Ilustrasi - promo tiket kereta ke luar kota dari KAI. Konsumen cukup bayar 80 persen. Foto: Humas Daop 2 Bandung

bakabar.com, JAKARTA - Promo tiket kereta ke luar kota bisa dimanfaatkan konsumen jelang akhir tahun ini. Promo bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram resmi @kai121_.

"Promo 12.12 naik kereta api cuma bayar 80 persen aja," tulis keterangan akun tersebut belum lama ini.

Jika konsumen bayar 80 persen, artinya diskon tiket kereta ini sebesar 20 persen. Diskon tiket kereta ini berlaku untuk keberangkatan 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024.

Baca Juga: KAI Sediakan 35 Ribu Tiket Tarif Promo, Start Rute Bandung

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan. Pertama pembelian tiket dapat dilakukan di semua penjualan, kecuali loket box dan loket stasiun mulai 12 hingga 13 Desember.

Tarif diskon berlaku untuk rute parsial. Diskon tak berlaku pada kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial, dan kereta wisata atau lainnya.

Kemudian tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), dan tidak berlaku tarif diskon lainnya.

Baca Juga: Catat! Harga Tiket Indonesia Masters 2024, Mulai dari Rp 90 Ribuan

Tiket kereta dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya, sesuai aturan yang berlaku. Selain itu promo 12.12 tiket kereta berlaku selama kursi masih tersedia.

Adapun diskon tiket dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini bisa dimanfaatkan masyarakat pada kereta kelas Ekonomi, Bisnis, hingga Eksektutif.

Selain itu banyak rute keberangkatan yang bisa dipilih, semisal dari stasiun Gambir - Solo Balapan, Pasar Senen - Yogyakarta, Malang - Pasar - Senen, dan masih banyak lagi.

Sekadar info, promo 12.12 ini menyediakan lebih dari 35 ribu tiket promo di semua kelas tersebut. Juga berlaku khusus pembelian tiket secara online di aplikasi Access by KAI, situs kai.id, dan mitra penjualan online lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by KAI121 (@kai121_)

Editor
Komentar
Banner
Banner