Libur Nataru

KAI Sediakan 35 Ribu Tiket Tarif Promo, Start Rute Bandung

Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menyediakan 35.000 tiket dengan tarif promo untuk kelas eksekutif da

Featured-Image
PT KAI Daop 2 Bandung menyediakan 35 ribu tiket promo untuk keberangkatan 15 Desember 2023-8 Januari 2024. Foto: Humas Daop 2 Bandung

bakabar.com, BANDUNG - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menyediakan 35.000 tiket dengan tarif promo untuk kelas eksekutif dan ekonomi.

Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi menyampaikan, tiket dapat dibeli sejak 12-13 Desember 2023 untuk keberangkatan tanggal 15 Desember 2023 sampai 8 Januari 2024.

"Harga promo yang kami berikan 20 persen lebih murah dari tarif normal.  Pembelian tiket Promo 12.12 bisa melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box," ungkap Ayep kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga: Jelang Nataru, Menhub: Jangan Gunakan Kendaraan Roda Dua

Ayep mengungkapkan adanya promo 12.12 ini guna meningkatkan pelayanan pelanggan pada periode liburan Natal dan Tahun Baru 2023/2024.

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo 12.12 di wilayah Daop 2 Bandung:
1. Baturrraden Ekspres relasi Bandung – Purwokerto PP

2. Ciremai relasi Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng PP

3. Lodaya relasi Bandung – Solo Balapan PP

Sebagai informasi, tarif diskon tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Baca Juga: Jelang Nataru, Menhub: Jangan Gunakan Kendaraan Roda Dua

"Tiket dengan tarif diskon ini juga masih bisa dibatalkan atau mengubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," jelasnya.

"Semoga melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner