promo penjualan mitsubishi

Promo Mitsubishi Bulan Juni, Cashback Jutaan hingga Bunga Nol Persen

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia memberikan berbagai program penjualan untuk para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi.

Featured-Image
MMKSI Exhibition digelar di beberapa lokasi. (Foto: dok. MMKSI)

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan berbagai program promo penjualan untuk para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi pada Juni 2023.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, pihaknya terus komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan dengan beragam program penjualan menarik.

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, sambut pertengahan tahun dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani aktivitas dan kehidupan Anda," kata Tsuchida dalam keterangan resminya, Sabtu (10/6).

Promo yang ditawarkan adalah cashback hingga jutaan rupiah, uang muka / DP ringan, gratis asuransi, gratis kaca film, hingga berbagai promo menarik lainnya.

Berikut promo lengkap yang ditawarkan PT MMKSI sepanjang Juni 2023:

New Xpander Cross

Bagi calon konsumen seri New Xpander Cross, terdapat berbagai cashback hingga jutaan rupiah, untuk semua variannya.

Lalu, terdapat program pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance, berupa dp ringan mulai 10%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi selama 1 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0%, atau Paket Cicilan Pintar.

Baca Juga: Ribuan Pencinta Mitsubishi L300 Hadiri Kopdarnas di Yogyakarta

Selain itu, ada penawaran gratis kaca film V-Kool untuk New Xpander Cross varian Premium CVT, dan kaca film Konica Minolta untuk varian MT.

Terakhir, ada Paket Smart Silver yang dapat digunakan untuk biaya jasa, suku cadang dari Mitsubishi Motor Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet).

Penawaran itu termasuk chemical item, seperti engine flush dan brake fluid. Hal itu dilengkapi dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri hingga Rp10.000.000/orang, dan asuransi kerusakan ban hingga Rp1.400.000 untuk satu ban.

Semua hal dalam Paket Smart Silver berlaku hingga 50.000 km, atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: The New SUV Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Cuma Rp5 Juta

New Xpander

Sama seperti saudaranya, PT MMKSI menawarkan konsumen yang ingin meminang New Xpander seperti dari Program Cashback hingga jutaan rupiah, DP ringan, bunga 0%, gratis asuransi selama 1 tahun, Paket Smart Cash, hingga Paket Cicilan Pintar.

Yang menjadi pembeda, New Xpander akan dilengkapi dengan gratis kaca film Konica Minolta.

Selain itu, ia akan dilengkapi dengan Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp5.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban hingga Rp1.000.000 yang berlaku untuk satu ban.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Tawarkan Program Spesial Bodi & Cat, Simak Benefitnya

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner