Film Ancika

Produser Film Ancika Jamin Penonton akan Berbunga-bunga

Acara 'Hari Bahagia Ancika, Meet and Greet with Cast’ di Braga Citywalk Bandung sukses digelar, Minggu (7/1). Produser jamin penonton ikut berbunga-bunga.

Featured-Image
Cast Film Ancika hadir dalam Meet and Greet di Bandung. Foto: Muhammad Hasbi Asidiki

bakabar.com, BANDUNG - Meet and greet Film Ancika 1995 di Braga Citywalk Bandung sukses digelar, Minggu (7/1). Sang produser menjamin penonton bakal ikut berbunga-bunga.

Meet and Greet itu dijejali penggemar yang sudah tak sabar menunggu tayangnya Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.'

Kehadiran Arbani Yasiz, Zee JKT48, Gracia JKT48, Ratu Rafa, Kenzy Taulany, Jefan Nathanio, Dito Darmawan, Daffa Wardhana, Putri Ziani, Gian Keenar Farandika, Shendy Ilham, dan Rizky Tama yang hadir di Kota Bandung menarik perhatian penggemar mereka.

Baca Juga: [VIDEO] Ini Cara Arbani dan Azizi Bangun Chemistry di Ancika 1995

Kedatangan Ancika yang dibonceng panglima tempur dengan motornya untuk tiba di lokasi meet and greet berhasil mendapatkan perhatian para penggemar. 

Dengan rambut teruai, celana cargo hijau, kaos biru dengan balutan rompi hitam membuat pesona Ancika yang diperankan Zee JKT48 berhasil bikin para penggemar terus menerus meneriaki namanya. 

Produser Film Ancika Budi Ismanto mengatakan, meet and greet hanya dilakukan di dua kota yakni Jakarta dan Bandung.

"Hari ini meet and greet dan besok baru gala premier di Bandung, untuk di Jakarta meet and greet tanggal 9 dan 10 baru gala premier," ujar Budi kepada bakabar.com, Minggu (7/1).

Baca Juga: Demi Peran Dilan di Ancika 1995, Arbani Yasiz Sempat Dilarang Nonton Film Sebelumnya

Film Ancika 1995 merupakan trilogi terbaru dari film Dilan. Film ini bakal tayang mulai 11 Januari 2024 di bioskop. 

Dalam film kali ini, Dilan yang diperankan Arbani Yasiz menampilkan sisi Dilan yang telah memasuki fase dewasa setelah berpisah dengan Milea. 

Meskipun dalam film ini tak lagi melihat kisah cinta remaja antara Dilan dan Milea, melainkan romansa Dilan dan Ancika yang sudah dewasa. Namun, Budi memastikan, perjalanan Dilan dan Ancika masih akan membuat penonton terbawa perasaan dan ikut berbunga-bunga.

"Apalagi kami syuting benar-benar di Kota Bandung, jadi film ini benar-benar ingin kami persembahkan untuk orang-orang yang pernah punya cerita di Kota Bandung," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner