Penemuan Jasad

Pria Tewas di Kontrakan Pademangan, Sering Bawa Tamu ABG Laki-Laki

Pemilik kontrakan di Pademangan menyebut pria yang tewas di Kontrakan adalah Waluyo (51) sering membawa tamu ABG Laki-laki.

Featured-Image
Kondisi kontrakan yang sudah di garis polisi pasca ditemuka pria paru baya tewas di dalamnya. (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Pemilik kontrakan di Pademangan menyebut pria yang tewas di Kontrakannya yakni Waluyo (51) sering membawa tamu ABG Laki-laki.

"Dia sering bawa ABG laki-laki, gonta ganti gitu. Kalau ditanya katanya ponakan," kata pemilik kontrakan, Zainudin, Kamis (6/7).

Zainudin tak begitu menggubris karena belum pernah ada keluhan ataupun masalah tertentu dari kontrakan korban. Meski Waluyo sering gonta-ganti tamu ABG laki-laki.

"Nah ini tahu-tahunya sudah sebulan lebih, sebelum lebaran sering bawa orang baru ini. Itu-itu terus yang dibawa," ungkap Zainudin.

Baca Juga: Melaju Kencang, Pemotor Tewas Akibat Saling Senggol di Kebon Jeruk

Zainudin menambahkan, sosok Waluyo dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Pria yang tinggal sebatang kara itu diketahui jarang berinteraksi maupun mengobrol dengan para tetangganya.

"Dia sehari-harinya tertutup, sama (tetangga) sebelah juga enggak komunikasi atau gimana," ucap Zainudin.

Menurut Zainudin, Waluyo tinggal di kontrakan tersebut sejak tahun 2022 silam atau sudah sekitar satu tahun lamanya. Pada saat pertama kali datang, Waluyo mengaku bekerja sebagai sopir pribadi merangkap pengemudi ojek online.

"Pas awal dia datang saya sempat tanya kerjanya, dia jawab sopir di perumahan, sopir pribadi. Kalau pulang korban langsung ngojek," kata Zainudin.

Baca Juga: Pria Diduga Begal Tewas Terlindas Kendaraan di Koja

Sebelumnya, jenazah Waluyo ditemukan di dalam kontrakannya pada Rabu (5/7). Dan Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan, saat ini penyelidikan intensif tengah dilakukan terkait kasus itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner