Laka Lantas

Melaju Kencang, Pemotor Tewas Akibat Saling Senggol di Kebon Jeruk

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kejadian tabrakan senggolan antara kedua sepeda motor terjadi saat keduanya melaju.

Featured-Image
Dua pengendara motor aling bertabrakan hingga mengakibatkan salah satunya tewas seketika yang terjadi di Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu 5 Juli 2023, Sore

bakabar.com, JAKARTA - Dua pengendara motor saling bertabrakan hingga mengakibatkan salah satunya tewas seketika yang terjadi di Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar). 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kejadian tabrakan senggolan antara kedua sepeda motor terjadi saat keduanya melaju dengan kecepatan tinggi namun dalam arah yang sama. 

Salah satu kendaraan sepeda motor juga tidak menggunakan plat nomor polisi dan dinyatakan kendaraan tanpa identitas.

Baca Juga: Sempat Ditutup, Perlintasan Kereta di Depok Masih Dilintasi Pemotor

"Menyerempet sepeda motor nopol tidak diketahui yang melaju searah di samping kirinya," ujar Agus dalam keterangannya. Kamis (6/7). 

Salah satu pengendara yang tidak menggunakan Helm, mengalami luka parah di bagian kepada dengan kondisi yang mengeluarkan darah.

"Jatuh ke kanan, berakibat korban pengendara sepeda motor Honda Beat B 4705 SHJ mengalami luka di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Hingga kini polisi masih mencari keterangan saksi mata sekitar loaksi yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Koboi Jalanan di Tabalong Ancam Pistol Pemotor: Handak Apa Ikam?

Sementara untuk Korban tewas hingga kini telah dibawa petugas ke RSUD Tangerang Kabupaten untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya.

Editor


Komentar
Banner
Banner