Pencarian Orang Hilang

Pria Hilang di Hutan Konawe Selatan, Basarnas Belum Temukan

Seorang pria dilaporkan hilang di Hutan Pudahoa, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara sejak tiga hari lalu. Tim Basarnas belum menemukan pria tersebut.

Featured-Image
Ilustrasi Basarnas lakukan pencarian pria hilang. Foto-Humas Basarnas

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pria dilaporkan hilang di Hutan Pudahoa, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak tiga hari lalu. Tim Basarnas belum menemukan pria tersebut.

Pria yang hilang itu bernama Muh Iman (38) yang merupakan warga Moramo Utara, Konawe Selatan. Hilangnya korban bermula saat dia pergi ke rumah gubuknya di kebun sagu di Hutan Pudahoa, Mowila pada Kamis (10/8) pukul 22.00 WITA.

“Hingga esok harinya, korban tidak kunjung kembali ke rumah," kata Kepala Basarnas Kendari Muhammad Arafah melalui keterangan resminya yang dilansir dari Antara, Minggu (13/8).

Baca Juga: Asyik Mancing di Laut, Warga Konawe Selatan Tewas Tersambar Petir

Dia juga menambahkan bahwa pihak keluarga dan warga setempat telah melakukan pencarian terhadap korban. Akan tetapi, korban tidak kunjung ditemukan.

"Namun hingga informasi ini diterima, hasilnyal nihil," jelas Arafah.

Kini, pria tersebut terhitung hilang selama 3 hari. Arafah mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban bersama dengan keluarga dan warga setempat. 

"Untuk perkembangannya nanti kami informasikan kembali," ucap Arafah.

Editor


Komentar
Banner
Banner