Sport

Presiden UFC Gigit Jari, Ini Jawaban Kemantapan Khabib Nurmagomedov Pensiun

apahabar.com, JAKARTA – Presiden UPC, Dana White percaya Khabib Nurmagomedov akan kembali ke oktagon. Namun apa…

Featured-Image
Khabib Nurmagomedov. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Presiden UPC, Dana White percaya Khabib Nurmagomedov akan kembali ke oktagon. Namun apa jawaban The Eagle yang membuat Dana White gigit jari?

Menanggapi apa spekulasi itu, Khabib mengeluarkan isi hatinya. Ada hal yang sangat berbeda dalam pertarungan UFC. Hal itu juga membawanya yakin untuk pensiun.

"Pertarungan ini tidak seperti yang lain. Emosi dalam pertarungan ini sangat berbeda, semuanya benar-benar berbeda tanpa ayah saya,” ujar Khabib seperti dilansir dari bjpenn.com, Minggu 8 November 2020.

“Saya ditawari pertarungan tepat setelah semuanya terjadi. Saya memiliki keputusan untuk menerima atau menolaknya, tidak ada yang tahu tentang ini, atau pensiun, atau saya bisa kembali, bertarung dan kemudian pensiun,” tambahnya.

Keputusan pensiun, diakui Khabib membuat ia tersiksa. Meski ia harus bertarung 10 kali lagi namun pensiun adalah jalan yang akan ia pilih.

“Sekarang saya memberi tahu orang-orang yang dekat dengan saya yang tidak senang dengan saya pensiun. Bahwa meskipun saya bertarung 10 kali lagi, saya masih harus menghadapi keputusan itu,” ungkapnya, kutip bakabar.com dari Viva.

“Keputusan ini bisa muncul ketika saya berusia 32, 34, 35. Ini keputusan yang sulit karena saya telah berjuang sepanjang hidup saya. Saya sudah berada di atas oktagon selama yang saya ingat. Sulit untuk pergi dan melakukan sesuatu yang lain. Orang tidak bisa memahaminya, tapi apa yang bisa Anda lakukan?," kata dia.



Komentar
Banner
Banner