News Flash

[News Flash] Presiden Jokowi Sarankan Tambah Cuti Untuk Pecah Arus Balik

News Flash kali ini dimulai dari Presiden Jokowi yang sarankan perusahaan berikan cuti tambahan agar pemudik tidak pulang bersamaan.

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo, meminta perusahaan untuk memberikan libur tambahan kepada para karyawannya yang mudik.

Presiden Sarankan Perusahaan Kasih Cuti Tambahan

Hal itu dimaksudkan, agar tidak adanya penumpukan berlebihan pada arus balik, yang di prediksi akan terjadi pada tanggal 24-25 April 2023.

Penundaan jadwal kembali ke Jakarta itu, berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia, termasuk ASN, TNI, Polri, BUMN, ataupun pegawai swasta.

Baca Juga: Gerbang Tol Kalikangkung Mulai Berlakukan 'One Way' Arus Balik

Ganjar Pranowo Sebutkan Kriteria Pendamping di Pemilu

Calon Presiden PDIP, yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membeberkan kriteria Cawapres yang sesuai untuk mendampinginya pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ganjar, saat bersilaturahmi dengan walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jokowi: Dukung Ganjar, Cadangkan Prabowo dan Tolak Anies

Polri Siapkan Rekayasa One Way Arus Balik

Kepolisian negara Republik Indonesia, memastikan rekayasa arus balik sistem satu arah atau One Way, akan berlaku mulai dari KM 414 gerbang tol Kalikangkung, hingga km 70 tol Jakarta - Cikampek.

Rekayasa one way sendiri, bakal diberlakukan tanggal 24 april 2023, mulai pukul 14.00 wib sampai dengan selesai, atau situasional. Polri juga akan tetap memberlakukan sistem ganjil genap, selama arus balik lebaran tahun ini.

Baca Juga: Kapolri Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Puncak Arus Balik 24-25 April

Editor


Komentar
Banner
Banner