Ganjar Capres PDIP

Presiden Jokowi dan Ganjar Duduk Semobil Tinggalkan Istana Batutulis

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah sekaligus capres PDIP Ganjar Pranowo meninggalkan Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Featured-Image
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah sekaligus capres PDIP Ganjar Pranowo meninggalkan Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4). FOTO/Setpres

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah sekaligus capres PDIP Ganjar Pranowo meninggalkan Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (21/4). Keduanya meninggalkan Istana Batutulis menggunakan mobil Mercy dan duduk berdua di kursi belakang.

Pantauan bakabar.com, Jokowi bersama Ganjar meninggalkan Istana Batu Tulis pukul 14.40 WIB. Keduanya sempat melambaikan tangan ke arah warga dan wartawan yang menunggu di seberang Istana Batutulis. Ganjar tampak mengenakan atasan berwarna putih dan duduk di sebelah kanan Jokowi yang masih mengenakan batik.

"Halo Pak Ganjar, Pak Jokowi," teriak warga menyapa keduanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengepresiasi keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDIP.

Baca Juga: Ditunjuk jadi Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo: Mudah-Mudahan Saya Mampu

"Saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghargai keputusan Ibu Megawati," ujar Presiden Jokowi saat memberikan sambutan dalam Rapat DPP PDIP terkait penetapan capres yang diusung di Istana Batutulis, Jumat (21/4).

Jokowi menilai, rakyat perlu segera mengetahui siapa pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden dari PDI Perjuangan. Hal itu penting agar rakyat memiliki kesempatan yang memadai untuk menilai dan menentukan pilihannya di Pilpres 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner