Tak Berkategori

Presenter Gracia Indri Pamer Kemesraan dengan Pria Bule, Siapa Dia?

apahabar.com, JAKARTA – Presenter Gracia Indri perlahan mulai terbuka perihal kehidupan asmaranya. Terbaru, ia membagikan momen…

Featured-Image
Gracia Indri. Foto-Okezone

bakabar.com, JAKARTA – Presenter Gracia Indri perlahan mulai terbuka perihal kehidupan asmaranya. Terbaru, ia membagikan momen mesra dengan seorang pria bule lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam potret itu, Indri tampak digendong di punggung seorang pria bule. Keduanya tertawa lepas dengan latar sinar matahari.

"Siapa yang (mengambil) fotonya Kak?? Begitulah kira-kira pertanyaan yang muncul di kolom komentar di fotoku sebelumnya. Jadi," ungkapnya tanpa menyelesaikan kalimatnya pada 1 Oktober silam.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 43.000 akun Instagram itu kemudian dikomentari warganet. Banyak yang menduga bahwa pria bule yang menggendong sang aktris adalah kekasih barunya.

"Langgeng terus Kak," ujar seorang netizen. Lainnya mengungkapkan, "Aduh, ikut senang Neng. Kamu kelihatan bahagia banget. Didoakan sampai ke pelaminan ya."

Dilansir bakabar.com dari Okezone, Gracia Indri yang mendapatkan aneka ucapan manis pun tampak bahagia. Dia pun menjawab doa warganet tersebut dengan ucapan syukur dan terima kasih.

Isu kedekatan Gracia Indri dan pria bule ini beredar setelah 2 tahun hidup menjanda. Dia dan David NOAH resmi bercerai pada 3 Mei 2018, setelah 3 tahun membangun rumah tangga.

Sejak perceraian itu, dia diketahui cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya dan tak pernah terlihat menggandeng pria lain dalam berbagai kesempatan.



Komentar
Banner
Banner