Sport

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros Liga Champions Malam Ini, Live Streaming SCTV & Vidio.com, Messi Borong Gol?

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Liga Champions Grup G Barcelona vs Ferencvaros, akan disiarkan langsung LIVE SCTV,…

Featured-Image
Bintang Barcelona Lionel Messi. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal Liga Champions Grup G Barcelona vs Ferencvaros, akan disiarkan langsung LIVE SCTV, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB

Siaran langsung Laga matchday pertama penyisihan Grup Liga Champions 2020/2021 juga bisa disaksikan via Live Streaming SCTV dan Vidio.com.

Menjamu Ferencvaros di laga perdana Grup G Liga Champions, Rabu (21/10/2021), Barcelona mengincar kemenangan besar.Lionel Messi diharapkan menjadi mesin gol Barca di laga kandang kali ini.

Baca Juga :Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com

Baca Juga : Jadwal Liga Champions Liverpool Vs Ajax, Klopp Pastikan Van Dijk Bakal Lebih Tangguh

Dilansir dari okezone.com, Pelatih asal Belanda Ronald Koeman menegaskan Lionel Messi akan segera kembali dalam performa terbaiknya yang memukau meskipun awal musim yang lambat.

Lepas dari apa yang terjadi pada Messi, Koeman yakin kalau semuanya bisa diatasi La Pulga. “Mungkin saat ini, penampilan Messi bisa lebih baik,” kata Koeman dilansir Marca, Selasa (20/10/2020)

Untuk itu Messi perlu mencetak gol ketika Barcelona menjamu Ferencvaros di penyisihan grup Liga Champions. Agar posisi Bercelona tetap aman di persaingan grup G.

img

Bintang Barcelona, Lionel Messi. Foto-net

Sebab, dalam laga-laga selanjutnya, lawan yang dihadapi Barcelona tidak bisa disebut enteng, yakni Dynamo Kiev dan Juventus.

Dynamo Kiev yang berasal dari Ukraina, seperti tim asal Eropa Timur pada umumnya kerap tampil apik saat tampil di kandang sendiri.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner