Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Big Match MU vs Bayern Munchen

Kompetisi sepak bola Liga Champions akan kembali bergulir malam ini. Beberapa pertandingan besar matchday keenam bakal disuguhkan, salah satunya MU vs Bayern

Featured-Image
Manchester United vs Bayern Munchen. Foto: dok. Man United

bakabar.com, JAKARTA – Kompetisi sepak bola Liga Champions akan kembali bergulir malam ini. Beberapa pertandingan besar matchday keenam bakal disuguhkan, salah satunya Manchester United vs Bayern Munchen.

Pertandingan Manchester United vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Old Trafford, markas The Reds Devils, pada Selasa (12/12) malam waktu Inggris atau Rabu (13/12) dini hari WIB.

Pertandingan terakhir di babak fase grup A menjadi laga hidup mati bagi pasukan Erik Ten Hag. Terlebih, ini menjadi laga penentu Marcus Rashford cs untuk tetap bertahan di kompetisi benua biru tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Arsenal ke 16 Besar, Man United di Ujung Tanduk

Pasalnya, raksasa Liga Inggris itu tengah menjadi juru kunci di klasemen Grup A. Sebab, The Red Devils hanya mampu meraih lima poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara itu, The Bavarians tengah berada di posisi pucuk klasemen Grup A dengan torehan 13 poin dari lima pertandingan.

Dengan posisi ini, Setan Merah mesti memenangkan pertandingan dari Die Rotten untuk tetap menjaga asa lolos ke-16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Matchday Kelima Usai Digelar, 10 Klub Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tak hanya pertandingan MU vs Munchen. Matchday keenam Liga Champions juga akan menyuguhkan pertandingan seru nan menarik lainnya PSV Eindhove vs Arsenal hingga Inter Milan vs Real Sociedad.

Matchday keenam ini sekaligus menjadi laga terakhir para klub yang bersaing di babak fase grup untuk melanjutkan langkah mereka ke fase knockout 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini:

Rabu (13/12)
Pukul 0.45 WIB

Lens vs Sevilla
PSV Eindhoven vs Arsenal

Pukul 3.00 WIB

Man United vs Bayern Munich
Copenhagen vs Galatasaray
Napoli vs Braga
Union Berlin vs Real Madrid
Inter Milan vs Real Sociedad
Salzburg vs Benfica

Editor


Komentar
Banner
Banner