Korea Open 2023

Pramudya/Yeremia Gagal Ikuti Fajar/Rian ke Perempat Final Korea Open 2023

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan gagal ikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke perempat final Korea Open 2023.

Featured-Image
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. (foto: pbsi)

bakabar.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan gagal ikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke perempat final Korea Open 2023.

Pasangan berperingkat 25 dunia itu tak mampu mengatasi perlawanan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, setelah kalah dua gim langsung, 15-21, 10-21. 

Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Pramudya/Yeremia dalam empat pertemuannya dengan Hoki/Kobayashi. Satu-satunya juara Indonesia Masters 2022 itu meraih kemenangan terjadi di Kejuaraan Asia 2022.

Baca Juga: Tersingkir di Korea Open 2023, Dua Ganda Campuran Alihkan Fokus ke Jepang

Pada pertandingan yang berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu, Kamis (20/7), Pramudya/Yeremia selalu mendapatkan tekanan dari lawannya itu.

Pramudya/Yeremia sempat mengimbangi permainan Hoki/Kobayashi di hingga interval pertama. Namun selepas skor 13-13, mereka mengalami penurunan hingga kalah di gim pertama 15-21.

Di gim kedua, pertandingan juga berjalan ketat di awal permainan. Tapi lagi-lagi, Pramudya/Yeremia tak mampu mengatasi perlawanan Hoki/Kobayashi selepas interval dan menyerah 15-21.

Baca Juga: Fajar/Rian Sukses Melaju ke Perempat Final Korea Open 2023

Dengan hasil ini, ganda putra tinggal menyisakan Fajar/Rian di turnamen BWF Super 500 tersebut.

Selain Pramudya/Yeremia, dua ganda putra lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sudah tersingkir lebih dulu di babak 32 besar, Selasa (18/7). 

Editor


Komentar
Banner
Banner